Ini Cara Ampuh Membedakan Wanita Asli dengan Wanita Jejadian

Ini Cara Ampuh Membedakan Wanita Asli dengan Wanita Jejadian
LadyBoy Thailand
LadyBoy Thailand


Thailand, Kabarsatu --Pariwisata di Thailand merupakan yang paling maju se-Asia Tenggara yang mana ada kurang lebih 27 Juta Wisatawan asing yang berkunjung pada tahun lalu. Selain lantaran terbantunya dari promosi wisatanya yang gencar dan juga kerapnya negara tersebut dipergunakan untuk setting film Hollywood, Konon wisata malam di sana merupakan wisata andalannya Thailand.

Tidak heran jika pada negara itu akan banyak sekali para ladyboy yang berkeliaran di kawasan wisata. Buat yang belum tahu bahwa Ladyboy itu adalah pria yang merubah dirinya menjadi wanita dan hal ini merupakan hal yang lumrah di Thailand. Kawasan seperti Bangkok dan juga Pattaya merupakan daerah yang sangat banyak sekali terdapat Ladyboy. Jika sedang berkunjung ke dua kota itu tentu Anda harus teliti jika sedang berkenalan dengan wanita cantik yang bisa saja mereka itu adalah Ladyboy.

Dan rupanya untuk membedakan yang mana yang wanita asli dan yang mana yang ladyboy itu bisa dibilang gampang-gampang susah. Anda harus benar-benar jeli jika tidak mau tertipu. Berikut ini bagaimana cara membedakannya.

1. AMATI POSTUR TUBUH



Layaknya orang-orang Asia Tenggara, Wanita Thailand itu juga sama tidak mempunyai postur tubuh yang terlalu tinggi. Sama seperti yang ada di Indonesia, postur tubuh wanita di Thailand kebanyakan lebih pendek dari pada para lelaki.

Ini sangat bisa dijadikan sebuah patokan pertama jika Anda mendapatkan kenalan seorang wanita cantik di negara Thailand. Perhatikanlah tinggi badan mereka. Saat Ada wanita cantik dan juga seksi dengan ukuran badang yang tingginya sampai 180 cm atau lebih, itu sangat patut untuk dicurigai. Bisa saja dia merupakan wanita jadi-jadi'an atau seorang ladyboy.

2. JIKA MENGGODA PARA LADYBOY LEBIH ATAU SANGAT AGRESIF



Thailand juga dikenal mempunyai adat budaya yang santun sehingga kebanyakan wanita asli warganegara Thailand tentu lemah lembut dan juga berperilaku sewajarnya. Dari sinilah kita bisa menjadikan indikator jika yang kita temui itu sebenarnya wanita palsu atau asli.

Pada ladyboy di negara Thailand lebih agresif saat menggoda para mangsanya. Bahkan mereka tidak segan-segan untuk melakukan apa saja supaya mangsanya tergoda dan mau menggunakan jasanya, bahkan tidak jarang pada ladyboy disana hingga berbicara dengan nada yang tinggi kala merayu mangsanya.

3. LEBIH BERANI BERPAKAIAN TERBUKA DAN MODIS



Ladyboy di Thailand sangat pintar dalam urusan merias diri supaya bisa menjadi pusat perhatian. Maka dari itu mereka akan berpakaian modis bahkan bisa dibilang mengalahkan para wanita asli. Bisa dibilang super model Thailand yang ada di Thailand masih kalah jika urusan dandan dengan para ladyboy.

Lantaran memang tujuan mereka itu adalah mencuri perhatian orang, sehingga pria-pria yang mengubah bentuk tubuhnya menjadi seorang wanita tidak akan segan-segan untuk berpakaian mini supaya makin mempesona orang. Hati-hati dengan para wanita dengan pakaian yang seksinya berlebihan disana, jangan-jangan kamu sedang masuk dalam perangkap harimau gaes,,, waspada ya gaes.

4. LIHAT APAKAH MEREKA PAKAI BRA ATAU TIDAK?



Untuk mencari perhatian, biasanya para ladyboy akan menggunakan beribu macam cara. Salah satunya adalah dengan tidak mengenakan bra supaya terlihat jelas bentuk tubuh dan juga akan menggoda setiap mata yang menatapnya.

Dengan sifatnya yang begitu agresif dalam menggoda dan juga dengan penampilan mereka yang super seksi dan menjurus kepada vulgar mereka akan merasa lebih yakin dan percaya diri jika mereka akan bisa menggoda para lelaki. Dan biasanya lelaki yang tidak jeli lah yang akan menjadi korban dari ladyboy.

5. PERHATIKAN LEHERNYA, ADA JAKUN ATAU TIDAK



Itulah mengapa Sang Pencipta menciptakan jakun kepada seorang pria agar secara kasat mata bisa untuk membedakan yang mana wanita meskipun sudah berdandan atau dioperasi sedemikian rupa wajah seseorang itu. yang namanya Ladyboy masih tetap pada kodratnya lelaki yaitu memiliki jakun, 1 pedang dan dua telur puyuh hihi.

Coba lihat dengan detail leher wanita cantik yang mengajak Anda berkenalan, apakah mempunyai Jakun atau tidak? Hal sepele ini merupakan hal yang sangat akurat untuk membedakan yang mana wanita asli dan mana yang palsu. Akan tetapi terkadang cara ini cukup sulit untuk dilakukan seiring dengan semakin canggihnya teknologi bedah kosmetik yang bisa membuat jakun hilang atau tersamar.

6. CEK KTP MEREKA



Cara yang paling terakhir bisa kalian lakukan adalah dengan meminta kartu identitas mereka seperti KTP. Dengan melihat keterangan jenis kelamin di kartu identitasnya Anda tentu tidak akan tertipu dengan secantik apa pun wajah para ladyboy itu.

Di negara Thailand memang memperbolehkan para warganya menjadi transgender akan tetapi di sana tidak di perbolehkan untuk merubah keterangan jenis kelamin di kartu identitas meski mereka sudah merubah penampilan mereka.

Nah, itu dia gaes, mengenai beberapa hal yang bisa kalian lakukan untuk membedakan yang mana wanita asli dan yang mana ladyboy ketika Anda berlibur di Thailand.[hanyatahu/fatur]
Sign out
Baca Juga ×
Diberdayakan oleh Blogger.