[Vidio] Ini Klarifikasi Robby (Anggota Polisi) Yang Jadi Korban Ahoker “Robet Alfando” Untuk Menghina Ulama

[Vidio] Ini Klarifikasi Robby (Anggota Polisi) Yang Jadi Korban Ahoker “Robet Alfando” Untuk Menghina Ulama


Padang (kabarsatu) --Robby Febrianto (Anggota Polisi) Sumatera Barat memberikan klarifikasi terkait adanya Akun yang bernama “Robet Alfando”. Akun bernama Robet Alfando merupaka salah satu akun pendukung Ahok atau Ahoker.

Robby mengklarifikasi bahwa akun yang bernama “Robet Alfando” adalah akun palsu yang telah mencuri dan membajak foto-fotonya di jadikan foto profil.Robby menegaskan bahwa itu bukanlah dirinya,Tetapi dia telah menjadi korban kejahatan dari orang yang tidak bertanggung jawab oleh para pendukung Ahok.

Robby menegaskan bahwa dia adalah orang padang (minang) bukan orang bandung seperti pengakuan akun Ahoker Robet Alfando.
Akun bernama Robet Alfando heboh diperbincangan di lini masa.Dimana akun tersebut di gunakan untuk menfitnah umat islam dan para ulama.

Umat islam marah dan mencari siapa sesungguhnya Akun Robet Alfando tersebut.Ternyata akun yang bernama Robet Alfando adalah akun palsu Ahoker para pendukung penista agama Ahok dengan menggunakan foto Robby Febrianto seorang anggota polisi asalah sumatera barat:

Berikut klarifikasi Robby:

Sign out
Baca Juga ×
Diberdayakan oleh Blogger.