Ledakan di Halte Kampung Melayu Polisi Klaim Bom Bunuh Diri

Ledakan di Halte Kampung Melayu Polisi Klaim Bom Bunuh Diri


Jakarta (kabarsatu)  - Polisi menyatakan ledakan yang mengguncang halte busway Kampung Melayu, Jakarta Timur, Rabu (24/5/2017) adalah bom bunuh diri. Ledakan bom terjadi 2 kali dengan selisih waktu sekitar lima menit, yaitu pukul 21.00 WIB dan 21.05 WIB. Lokasi tepat ledakan di samping halte Kampung Melayu.

Berdasarkan informasi yang didapat SINDOnews dari pihak kepolisian, pelaku meninggal di tempat dengan potongan tubuh kepala, kaki, dan badan yang terpisah. Dua orang meninggal dalam kejadian ini, salah satunya diduga pelaku yang tubuhnya menjadi serpihan.

Evakuasi korban yang terluka telah dilakukan ke rumah sakit terdekat menggunakan Metromini. Aparat kepolisian yang menjadi korban diduga sedang istirahat dan berjaga di sekitar halte busway. Saksi mata Rohimat mengatakan, tercium aroma sangit pascaledakan.

Informasi yang didapat SINDOnews, ketiga korban yang merupakan anggota kepolisian ialah, Bripda Taufan, Bripda Riyan dan Bripda Al Agung. Ketiga anggota tersebut saat ini menjalani perawatan di tiga RS yakni, RS Budi Asih, RS Hermina dan Premier Internasional, Jakarta Timur.[sindo/fatur]

Sign out
Baca Juga ×
Diberdayakan oleh Blogger.