Hina Jokowi Ditangkap,Penghina JK Tak Ditangkap, Duh,, "BADIK" Akan Bergerak Pakai Hukum Sendiri

Hina Jokowi Ditangkap,Penghina JK Tak Ditangkap, Duh,, "BADIK" Akan Bergerak Pakai Hukum Sendiri


Jakarta (kabarsatu) --Korps Telaga Nipah berniat menerbangkan badik dari Makassar ke Jakarta jika pelaku pencemaran nama baik Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla (JK) tidak ditangkap.

Koordinator aksi Korps Telaga Nipah, Andi Djamal Kamaruddin Daeng Masiga, mengatakan, aktivis Korps Telaga Nipah akan bergerak jika pelaku tidak ditangkap.

“Saya hanya bilang, kalau Kapolri tidak turun tangan, maka badik akan bergerak di republik ini,” kata Djamal sambil menghunus badik di Warkop Jl Topaz Raya, Makassar, Jumat (19/5/2017) sore.

Djamal disapa Daeng Betel, menegaskan jika Silfester Matutina tidak ditangkap, aktivis di Korps Telaga Nipah akan bergerak tidak berdasar hukum.

“Bukan untuk mengamcam, tapi kita mau penegakan hukum. Saya buktikan, badik dari Makassar akan terbang ke Jakarta kalau tidak disentuh hukum,” tegas Betel.

Sebelumnya, ada beredar info Kerukunan Keluarga Sulsel untuk gelar konsolidasi membela JK, persoalan tudingan Silfester dan Adian Napitupulu terhadap JK.

Menurur Betel, JK adalah tokoh bangsa Indonesia asal Sulsel yang menjunjung tinggi kedamaian bangsa dan Tanah Air. JK juga sebagai bapak perdamaian.

“Bayangkan itu Ambon, Poso dan Aceh tanpa Jusuf Kalla, mereka akan merdeka. Tapi beliau peduli. Untuk itu, Kapolri harus turun tangan,” tegas Betel tambahnya.

Kenapa cuma penghina Jokowi  saja yang di tangkap?.Kenapa penghina JK di biarkan bebas begitu saja menfitnah tanpa proses hukum. Djamal menegaskan Jokowi dan JK adalah pemimpin bangsa ini jika penghina Jokowi bisa ditangkap kenapa tidak dengan penghina JK. [tb/fatur]
Sign out
Baca Juga ×
Diberdayakan oleh Blogger.