Desakan Rakyat Prabowo-Gatot Lawan Jokowi Pilpres 2019 Makin Kuat, PDIP Kian Panik

Desakan Rakyat Prabowo-Gatot Lawan Jokowi Pilpres 2019 Makin Kuat, PDIP Kian Panik


Jakarta (kabarsatu) --Nama Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo turut meramaikan peta pertarungan Pilpres 2019.Desakan agar Ketum Gerindra Bapak Probowo Subianto di pasangkan dengan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo semakin menguat oleh rakyat indonesia

Suara desakan itu semakin menggema dari berbagai ormas dan elemen ditengah masyarakat indonesia.Hal itu di karena jiwa patriotisme dan jiwa religius yang tinggi yang ada di dalam diri Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo.Rakyat menilai inilah dua pemimpin yang selama ini di harapkan oleh bangsa kita dalam membangun bangsa dan negara yang saat ini terkoyak-koyak oleh berbagai permasalah bangsa apalagi setelah rejim Jokowi bertahta.

Direktur Eksekutif Voxpol Center Pangi Syarwi Chaniago menilai Gatot Nurmantyo merupakan calon alternatif capres kuat yang bisa diusung dalam Pilpres 2019.

Namun begitu, ada tiga hal yang harus dipenuhi Gatot sebelum menjadi calon yang diperhitungkan. Pertama, Gatot harus memiliki partai pengusung untuk maju.

"Kedua, harus ada modal finansial yang menjadi amunisi dalam bertarung. Ketiga, (citra) prestasi dia selama menjabat," ujar Pangi kepada wartawan, Minggu (23/4).

Jika tiga hal itu terpenuhi, maka Gatot bisa menjadi antitesis dari Presiden Jokowi.

Apalagi jika Gatot dipasangkan dengan Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto yang sudah digadang-gadangkan rakyat indonesia sebagai pengganti Jokowi. Pasangan luar biasa yang bikin panik pasangan lawan, terlebih lagi partai PDIP yang mulai rontok setelah jagoannya bertumbangan di Pilkada..

"Saya kira Gatot bisa diperhitungkan. Saya kira bisa menjadi lawan tanding yang seimbang sebagai sang penantang Jokowi," pungkasnya. [sr/ART]
Sign out
Baca Juga ×
Diberdayakan oleh Blogger.